30 Januari, 2010

La La How The Life Goes On (Ch. 2)

Heyho... sesuai janji gw.. (tapi nunggak sih)...

Gw akhirnya nulis posting ttg:

Jeng-Jeng-Jeng-Jeeeeng....


Chapter 2
Nametag Kajian Islam Ramadhan 2008 (KALAM 2008)

Ukuran: 26 x 17 cm

Bentuk: Persegi panjang.. portrait... paling atas ada gambar mesjid... intinya kea gambar sejadah (gw yg ngusulin lo.... wakakak)

Event: Kajian Islam Ramadhan 2008 (kea pesantren ramadhan gitu)

OSIS/MPK: Saptanayaka Wirja Dhyatmika

Foto: Foto gaya berdoa pake peci+baju muslim

Sejarah dibikin: Dibikin oleh kak Raditya Harits Siwo (heheehe... maaf kak saya sebar... ini sudah berlalu.....) soalnya waktu tak mencukupi...

Kondisi sekarang: Laminatingan masih sempurna, tapi cat dimana2.... hahaha...


KALAM 2008: Oke2, kalam... hal yg gw inget dari kalam itu... awalnya ada tech. meet gitu/ briefing...

Disuruh milih mentor... jadi caranya: mentor ada di lapangan ijo, terus ketua kelompok (in this case Dwiki Syahbana Putra) harus ngenangkep mentor tsb. Kelompok gw sepakat kak adit... yaudah.. jadi lah...

Yg pasti sama kak adit itu serba telat.. nama nabi kebagian paling akhir (Nabi Isa), warna tali jadi warna janda (tapi cool juga, ungu)...

wakakak... nametag aja jadi paling telat...

Trus, kalam-nya pake APEL... males bgt.... wakakak...

Truus... kita tuh nginep 3 hari!!! seru abis... apalagi pas bagian bersih diri, malem2, packing... itu adalah waktu paliiing bebas di hidup gw.... (lebay)

Tapi emang gitu juga,soalnya semua gerakan dituntut cepat... hhaha

Cool...

Pokoknya di kalam dikasih materi2, blahblahblhablahblah, solat tahajud... blahblah...

Keren deh... Keren bgt... apalagi pas pak hari, pak adi, pak mus, pak armat nyanyi lagu Sekeping hati... lg malem2...

Cool... That;s the best night ever, i think...

Pokoknya ada materi asma-ul-husna... yg ngajarin salah satunya ada yg kea orang buta gitu... kasiaaaaaaan bgt deh... miris gw...

Gobloknya, gw kan mau salaman,... tapi gw lupa kakak itu tak bisa melihat... jadi gw tungguiin aja.. sampe temennya bilang ke kakak tersebut, ada yg salaman,...

Huaah...

Tru materi terakhir dari bu Amelia naim indrajaya (a.k.a ibunya izza)... hekehkehk... itu cool parah.. dan yaa gitu lah,...

Abis itu pengumuman polling kakak osis/mpk sama pengumuman best participant...

Pas pengumuman best participant, kan bu okta yg ngomong... ngomongnya gini:

Buat best participant cowok... Dari kelas 7E, kelompok 8, atas nama Parusa Seno Adirespati...

(yeey)

gw tuh karena kebagian kelompok terakhir, duduknya jafi paliiing ujung belakang... gw akhirnya jalan kedepan... dan intinya kea dikasih selempang warna ijo tulisan KALAM dengan bordiran warna kuning...

cool..

sayang nametag itu sekarang ada di tangan yg salah... (gileee parbet kau sen)

ga lah.. canda. gw percaya sama yg sekarang nyimpen selempang itu karena itu takdir Allah SWT...

Thx..

Postingan LLHTLGO selanjutnya adalaah... LDKS... wekekek,,....


^_^


Dari Orang tercakep sekamar
Tertanda,

Parusa Seno Aaaaa..

1 komentar:

Farhan Auliya mengatakan...

selendang KALAMnya sekarang saya yang pegang kaak :)