18 Februari, 2010

Air

Dari dulu gw seneng yang namanya air...

Yang berhubungan sama air...

Kecuali mungkin tsunami, ombak besar, hujan badai yg gada geledek2nya... dan air seni... (wakakak) '-,- (peace)


Mulai dari genangan air, aliran air, air minum, kolam renang, laut, air terjun, bahkan banjir(yang bukan banjir bandang bermasalah).. gw suka semuanya...

Dulu gw inget... di pelajaran salah satu guru B. Indo.. Kelas 7... (lengkapnya dibaca di postingan selanjutnya) disuruh dengerin air mancur yang ada di sekolah... Intinya dengerin air itu enak... (Lengkapnya di postingan selanjutnya)

Gw suka yang namanya berenang... seger... dingin... dan bisa main2... sok2 jadi penyelam... sok2 jadi lumba-lumba, paus... sok2 jadi monster ombak...

Btw, monster ombak (namanya ga gaul, gw yang bikin) itu kea makhluk bikinan gw yang kea ngendaliin arah ombak.. di kolam renang gw bisa berautis ria jadi monster ombak...

Dan gw juga suka yang namanya ngeliatin aliran air... pas gw lagi di pesta khitanan (anaknya) guru gw.. (wikikik =p) ada gerimis di atas gunung... (yaa.. rumahnya di kea bukit2 gitu).... trus kan airnya ngalir lewat got... (gotnya bersih loo) akhirnya gw sama temen gw, alen, sama kalo ga salah ada lagi deh... ngambil ranting, terus gw jatohin di got... jadi kea ngeliat ada yg lagi main arung jeram... aliran air itu keren... bahkan aliran air beks wudhu juga keren...

Pas gw bimensi juga sering hujan... dan banyak jalan turunan.. walhasil jadi ada banyak air yang kea meluncur gitu dijalanan... hahaha... kereen...

Turs gw suka yg namanya hujan...

Keren banget hujan... hawanya sejuk... kadang terlalu dingin... kadang pas lagi terik2nya matahari ternyata bisa turun hujan... itu keren bgt... membawa kesejukan...

Ngebayangin lari2 seangkatan pas lagi hujan... seru... tapi besoknya sakit...

Wakakak..

Sakit seangkatan... keren...

Keanya segitu dulu deh... (postingan LDKS baru bisa tanggal 26 di post)

Salam air...

Curr...

(Mysterious Undead)

(Sori bahasnya terlalu baku/lebay/acak2an.. maklum kebiasaan menulis saya... ga ngeliat teks, hanya melihat keyboard...)

Tidak ada komentar: