23 Januari, 2010

World Cup 2010 South Africa (Tim+Prediksi)

Hey2... enak bgt habis makan chicken katsu di ranchmarket wr. buncit...

(sekalian nyicipin miitam sama nasgor jawa)

Wekekek...

oke2 sesuai janji gw... gw yang udah ngikutin dunia sepakbola dari tahun 2005, akan membuat prediksi yg mencengangkan(postingan sebelomnya gw cuman tulis sampe 16 besar.. tapi ini gw bikin sampe final aja deh... wekekek)...

Sebelumnya kita liat daftar grup... (Daftar grup dibawah udah gw bikin peringkat.. hehe)



Group A

Prancis
Meksiko
Afsel
Uruguay


Grup B

Argentina
Nigeria
Korsel
Yunani


Grup C

Inggris
Amerika Serikat
Aljazair
Slovenia


Grup D

Jerman
Serbia
Australia
Ghana


Grup E

Belanda
Kamerun
Denmark
Jepang


Grup F

Italia
Paraguay
Slovakia
Selandia Baru


Grup G

Portugal
Brasil
Pantai Gading
Korea Utara


Grup H

Spanyol
Honduras
Cili
Swiss


Cool kan.... tapi gw bingung yg grup G... sama grup2 yg isinya orang afrika.... pasti mereka kea udah biasa sama atmosphere benua hitam kan...


Lanjut deh... kalo kea gitu berarti:

Prancis vs Nigeria
Inggris vs Serbia
Belanda vs Paraguay
Portugalvs Honduras
Meksiko vs Argentina
USA vs Jerman
Kamerun vs Italia
Brasil vs Spanyol (Early Final!!!)


Cool bgt... (tapi gw masi bingung polanya... nanti kalo ada ralat gw kasitau)

kalo gitu:

Prancis vs Inggris
Belanda vs Portugal
Argentina vs Jerman
Italia vs (Siapa niih... bingung gw!!) Spanyol

whew... brasil kalah...

kalo gitu:

Inggris vs Belanda
Argentina vs Spanyol

kalo gitu:

Inggris vs Spanyol


Yang menaang:

Inggris apa spanyol ni... Inggris aja lah... Spanyol ceritanya lagi merana gitu.... Eh spanyol aja deh....


Winner: SPAIN!!

GILA!!!


ah ini gw bikin juga tanpa perhitungan mateng2.. lagi pusing soalnya... hehe... pengen maen wesnoth... yaudah sekian prediksi dari saya... buhbayy

Tidak ada komentar: