22 Januari, 2010

La La How The Life Goes On (Ch. 1)

Hay2... seteelah mati suri (ga lama juga sih...) selama bbrp hari... gw nulis lagi...

Tapi bingung juga nulis apaan... hahaha...

Yaudah gw tulis ttg Sejarah nametag2 + kegiatannya gw...


Jadi anak2 labsky (labsraw bikin juga ga? soalnya kalo dibilang bikin nanti salah...)
itu setiap ada kegiatan pelatihan gitu... bikin nametag...

Nametag: sebuah benda dimana disitu ditulis nama, sekolah, nama panggilan, dkk. berbentuk maks. 25x25 cm... (nametag mos) dan ada bolongan untuk nempatin tali (untuk digantungin dileher bukan untuk ngegantung leher, kalo kea gitu mati jadinya) (iya2 gw emang garing... krenyes2...) (AAAAAAA)


jadi, gw kepikiran nulis ginian soalnya tadi habis solat magrib, gw pas salam ke kiri ngeliat ada nametag2 berkumpul di suatu tempat bernama gagang pintu... Abis itu gw nostalgia2 dikit... and...

La La how the life goes on:



Chapter 1
Nametag Masa Orientasi Siswa/Lab Fresh School Day (MOS 2008)

Ukuran : 25x25 cm

Bentuk : Burung hantu ada pedangnya sama dicakarnya ada pita + sayap terbuat dari batik

Event: MOS SMP LAbsky 2008

OSIS/MPK : Heksatriya Praja Danadyaksa

Foto: Foto diri (Seragam sekolah non-topi) + pembantu

Tali: Tali sepatu dililit2 warna merah

Sejarah: Nametag ini yg bikin keanya my parents... soalnyaa blom terbiasa bikin nametag serumit itu sendirian...

Kondisi sekarang: Cat biru diatas tulisan La"bsc"hool, Lecek di bagian pinggir2...


MOS: humm2, dimulai dari Pra-mos... gw lupa disitu ngapain.. pokoknya dikenalin ke kelas2, trus dikasitauin desain nametag, kelompok MOS, makanan selama 5 hari, dan penampilan rambut... Botak 1 cm...

Lalu, hari pertama, pagi2 ada ngumpul2 sekalian pembagian kelas selama satu tahun ajaran.... trus pembagian walikelas sama guru mate pelajaran.. habis itu aple pagi.. games.. and... I forgot the rest...

Yg gw inget tuh mentr gw kak Irham Tandjung MPK Bela Negara... (iya ga sih).. dan di Mos itu ada materi2 pengenalan labschool, lagu2, tata tertib, pengenalan osis mpk... dkk... wakakak...

Ge inget bgt pas lagi Apel penutupan ada anak yg ngompol di kanan-depan gw... sedih deh.. (akibat kakak2 OSIS MPK yg dianggap menakutkan oleh anak2 kelas 7.... Jadi ga berani izin HIP) wakakakak....

(Tapi yg masalah terakhir agak berhubungan ttg event di chapter 3... (LDKS)..


GYAHAHAHA... See yu again folks! May the force be with you.... Chapter 2 (KALAM 2008) nunggu habis bbrp postingan yaa...

Tidak ada komentar: