11 Desember, 2009

Ulum 3, Ulum kelas 8 smt. 1.... Ron:T&P

oke2... hellouw everyone...

Gw habis selese ulum nih.. kalo mau tau nilainya..:

English : 94 (Alhamdulillah)
KJ : 92.5 (------"------)
TIK : 88 (------"------)
BIN : 86 (------"------)
IPS : 84 (------"------)
Agama : 78 (------"------)
IPA : 78 (------"------)
Matematika : 77 (------"------)
Pkn : 74 (------"------)

hahahaha... cool2... gaada remed...

Btw kalo ada yg heran kenapa semua gw tulis alhamdulillah.... selama 3 hari gw solat dhuha pas istirahat dan gw setiap solat zuhur pasti habis solat gw sujud sukur...

Terimakasih soalnya udah diberikan kemudahan soal dan hasil nilai yg merefleksikan hasil belajar gw... cool2...

(Apadeh bahasanya...)


Anyway gw punya game yg dikenal sebagai Rise of Nations...

Kemaren gw baru beli expansionnya dan nginstall gem tersebut..

COOL ABIsSSS!!!!!! WAHAHAHAHHAHAHAHHAAHHAH!!!!!

One more thing...:

Ada kabar gw mau dihadiahin CD Revolver sama Sgt. Pepper dari Parents sama My GF... Ngerepotin bgt dah... but thanks!!!!

Tidak ada komentar: