03 Desember, 2009

Aplikasi-Aplikasi Mysterious Undead yg seru...

oke2, disini gw cuman mau bilang ada beberapa aplikasi yg gw pasang disini...

Ada videobar, 'Bout me, world clock, fish, pengikut, the beatles,sama ttg favorit2 gw gitu...

Gw disini mau nulis cara gunain 2 aplikasi kesayangan gw... Fish sama The Beatles....


A. Fish

Fish itu sebenernya sengaja gw samain warna background sama ikannya... ikannya jadi ga kelihatan... (jadi bukan gw kosongin)...

Klik aja di layar fish nya.. terus ada makanan warna oren yg udah gw samain sama makanan ikan biasa versi cina2 gitu...

Dan saksikanlah makanan akan hilang sendiri...

B. The Beatles

Aplikasi yg baru gw bikin... yg ada dikanan.. yg ada warna2 gitu..(diats fish)

ada 5 bar... berisi masing2 1 lagu beatles...

Petunjuk Judul:

-B In The USSR : Back in the USSR
-H C The Sun : Here Comes the Sun
-AYBirdCSing : And Your Bird Can Sing
-T Night Be4 : The Night Before
-WithYWithtY : Within You Without You

Kalo mau memutar lagu, tinggal teken tombol ijo....

Petunjuk dari gw biar seru sih...

TEKEN LIMA-LIMANYA SEKALIGUS (PLAY Lima2 nya sekaligus)

Akan membuat lagu yang menakjubkan...

Kalo punya itunesmusicplayer lain, coba diplay barengan sama 5 lagu yg tersedia dari Mysterious Undead....

Sippo!!

Happy Trying Okee!!!

Dan semoga ulangan umumnya dapet nilai yg terbaik... amin....

Tidak ada komentar: