05 Desember, 2009

Happy Birthday....

Oke2, bulan Desember ini.. ada 2 hal yang perlu gw rayain.. (sebenernya ada 3 termasuk ultah gw... haha)

1. Ulangtahun ke 2 Hp gw...

Sony Erricson w580i .... Gw masih inget dulu gw pas bulan november 2007 ngeliat2 hape ini di skywalk pim...

Terus 2 minggu kemudian udah abis stocknya di toko itu...

Terus, gw ditawarin: mau hape yg lain aja ga?

Tapi gw jawab: Gamau yah... udah jatuh cinta sama tuh hape.. (hayah)

Yaudah, akhirnya di pim 1 lantai 1 ternyata ada toko hape...

Terus gw tanyai disana jual w580i ga?

Ternyata ada...

Alhamdulillah

Sekarang tuh hape udah diisi sekitar 30 games, 700-an foto, 50 video, dan Inbox sms yang full...

Muahaha

2. Ultah blog ini...

Kalo ngikutin blog ini dari dulu... bisa dibilang gw punyanya dari desember tahun lalu dengan nama Seno's world... karena buat tugas BIN Pak ucok sama tugas TIK

haha.. setelah berisi postingan yang aneh, freak, dan mengundang kontroversi...

akhirnya blog ini sukses melewati 1 tahun pertamanya dengan 46 posting dan 4 posting yang telah didelete...

Semoga "When I'm 64" blog ini masih bisa gw isi... setidaknya sampe ajal menjemput.. (apadeh)


Dan terakhir...

3. Ultah gw

30 Des 1996... jadi tahun ini gw baru 13 tahun.. (ada adek kelas yg udah 13 tahun juga lo ternyata.. anjrit...)

Lebih tua dari gw...


Btw.. Happy Crhistmas, New Year, and Holiday bagi yg merayakannya...

Dan doain gw ulum dapet 85 keatas nilainya... Amiiinnn....

Tidak ada komentar: