02 Oktober, 2009

My Stud. Council Crew....

Okay matey, hari ini tuh ada yg namanya "pematenan" batik milik Indonesia....

Batik is oursright2!!??


Eniwei... tadi gw belajar Pkn di sekolah... dan pokoknya lagi ngebahas konstitusi2 gitu, trus

ngebicarain pergantian2 pemerintahan indonesia gitu...

Ada RIS, UUD 45, apa-apa, blablabla... Nah, pokoknya pas lagi ngomongin apa gitu, Bu Rusli

bilang bahwa Malaysia-Singapur-Brunei itu termasuk Nusantara...


Jadi, mari kita claim tanah malaysia!!

Haha, engga ding... kita bersyukur aja udah punya negara yang bentuknya kocak gitu...

Tapi di postingan ini... bukan masalah kita ama malay yang mau gw bicarain...

Gw mau ngebicarain ttg tmen2 gw yang satu seksi di OSIS-MPK....

Kalo ada yang tahu ato ngikutin blog ini (ngarep) hiks2..-_

Pasti tau gw termasuk anggota OSIS dan jadi koordinator wawasan global osis....

Postingan ini cuman ttg MPK-nya doang..:


1. Koordinator Wawasan Global MPK







M. Rifqi Rizaldy....

Biasa dipanggil: Aldiiyy




Dia tuh atasan saya... hiks2...


Anaknya sih enak, gaul, dan enak aja gitu.. baek...

Tapi kalo lagi serius ato marah... wassalam...


Aldy tuh anak akselerasi tahun ke-2 di smp labsky...



Apalagi ya...itu..

Aldy tuh anaknya seru aja... dia juga maen di band namanya Afro Monkeys (Afmonk)...

Kalo ga salah dia megang gitar (maklum ga ngerti musik.. cuman suka bitels =p)

Dan dia punya pacar namanya K. D. Zarnidji....


Gitu deh...



2. Wawasan Global 1 MPK



Orangnya yang lagi meluk cowo berbaju putih



Suryantio Jiwandono

Biasa dipanggil... Tio, beruang, cacha, whatever....




Dia juga atasan saya...

Haha, dia tuh anaknya lucu bgt,...

gembul...



Tapi bokep abis.... wkwkwk

Beneran deh bokep...

Yaa gitu lah pokoknya...




Dia mpk kelas 7e.... bareng sama yasmin...

Tio kalo marah dan lagi serius tuh serem abis sumpah parah...

Layaknya gunung krakatau meledak... -__-



wkwkwk.... maaf ya tii....




Dan 1 lagi.....

Aldy anak aksel dan akan turun jabatan sebelum waktunya..

Tio anak kelas 7 berpeluang menjadi Capsis/Capmpk...


Jadi...

Ada kemungkinan pas aldy udah jadi senior dan tio sibuk jadi capsis/capmpk....

Gw ga ada atasan yang selama kurang lebih satu semester nemenin dan nge-evaluasi gw....


Jadi siapakah yang bakal nge-evaluasi gw kalo nanti tio sibuuukkk...??

Apakah kabid? ketum? atau kabid/ketum mpk-nya langsung...

Saya tidak mengerti....



Salam godfather...


Omt: Gila godfather cool abis...

2 komentar:

nabilaputri mengatakan...

kak seno kak seno,, emang Tio bokep ya? baru tau. setauku dia alay...

Tiozx mengatakan...

haha iya teserah apakah saya bokep bekakakakakakaka BUT kenapa panggilan saya chacha