21 September, 2009

Wheew... (Part. 2)

Melanjutkan Postingan tentang game... Gw Baru nemu SATU Gem lagi yang gw incer2 dari dulu... tapi gw lupa... dan keinget lagi....

Yaituuu...:



3. Marvel Ultimate Alliance 2 (Wii)



Gila nih Gem.. Seru Abis.. Liat aja Webnya....

Seru Abis...

Alasan Gw Milih Ni Gem...


- Grafiknya Bagus

- Ada yang namanya Fusion.. Yaitu Menggabungkan 2 Skill Superhero dalam satu serangan... co/ Human Torch vs Storm.. Jadinya Badai Api deh.. -__-

- Gw dari dulu suka Marvel Superheroes


- Gw suka game yg story gini..



- Grafiknyaaaaaaa..!!!!!!

- Kita lebih bisa ngerasain kerjasama sama temen kita.. Ga kaya UA 1... Itu tuh yg perang gw sendiri... -_-

- Keanya game ini berisi ttg Civil War of Superheroes deh...


Doakan saya dapat membelinya.. Amiin...





4. Pokemon Battle Revolution (Wii)



Cool Game I think..


-Gw suka pokemon

- Gamenya mirip2 Pokemon Emerald gitu2.. Tapi ini lebih fokus ke battle-nya

- Grafiknyaa lucuu..

- Pokemonnya banyak.. dari Season 1 sampe terakhir...



Mauuu...!!!!





5. My Pokemon Ranch (WiiWare??)

Gw suka banget sama yang namanya ngoleksi pokemon... totwiit...



Keanya ni gem seru deh.... Not much comment for this...


Cuman Keanya Seruu....^__^

1 komentar:

Tiozx mengatakan...

KUERRREEEENNNN tapi yg pokemon battle revo itu hanya untuk wii ya T_T bwt nds gk ada gk seru deh....>.< tapi grafiknya keren kyogre dan groudon vs Palkia dan Dialga KERENNN XD