17 September, 2009

Wheew.. (Part 1)

heloouww eperibodeh..

todei ai wan tu.... hmm... apa ya?



pokoknya, dibawah ini list dari game-game yg gw incer... muahahaha!!!!

selamat menyaksikan.... (Wah2.. maaf saya lagi agak males bikin postingan-__-)

(Ini dibikin beberapa part soalnya udh mau tidur...)



1. Spore Hero (Wii)


Gamenya asik bgt... Liat aja trailernya.... cool abis... bagi yang suka sama bikin2 sesuatu... game ini adalah pilihan tepat.. muahahahhaa!!!


Seru abis...

Coba deh..

Udah nyari2 ga dapet... Bagi yang tau dimana belinya... comment yaw...




2. The Beatles: Rock Band (Wii)


Alasan mengapa gw milih dan ngincer game ini:

1. Gw suka beatles

2. Grafiknya Bagus

3. Lagunya enak-enak

4. Karakternya realis

5. Banyak kostum sama tempatnya

Wheww... Here Comes the Sun...

Trailernyaa... cari aja yang lain di yutub.. ada yang "I am the walrus"....



Thet's all for tonight folks... met liburan.... 2 hari lagi lebaran... alhamdulillah... hahhaaha...

-mysterious undead-

1 komentar:

Bayou mengatakan...

saya lebih suka i saw her standing there