04 Oktober, 2009

Stud. Council Crew (Pt.2)

Hey, back to business... ngelanjutin postingan sebelumnya ttg my OSIS-MPK Wasglobbers... mari kita lanjutkan dgn OSIS section:
3. Koordinator Wawasan Global OSIS
A.k.A Me, Senooo....
Satu2nya cowo berbaju putih di gambar.... (yg belakang itu Ara-cewe-)
Oke2... ga usah di-describe.. liat blognya aja... huakakka.... follow my twitter yaa...
huakakak...
4. Wawasan Global 1 OSIS
Anaknya tuh dari seru... kocak.. terus gimana ya... gitu deh..
sring bilang gw freak(that's right mate!)
Dan enak dibecandain...
hiakakak....
Sebagai bawahan 1 gw.... gw sering diskusi sama dia... ttg program, ttg apa kek gitu... hiakakak....(kenapa gw sekarang ngomongnya "hiakakak" mulu??)
Lanjut...
5. Wawasan Global 2 OSIS
Mutiara Dinanti Siregar
A.k.A Mut, Muti.... Whatever kid....
Tampangnya kocak dah.. ckckck...
Oke, si muti ini...
Anaknya PINTER abis gila... dulu tuh gw kira posisi gw sekarang diisi sama nih anak... sigh
Terus anaknya sering ngatain gw "koor ga becus" sigh
Terus apalagi ya, rumahnya deket labsky... (ga penting bgt ^__-)
Gtu lah...
Selama dia kerja... yang sering usul2 sama nulis2 tuh dia...
Lanjuut...
6. Wawasan Global 3
A.k.A Nadia, Koi, Nadia Koi, Khair...
Cieeh Cengook...
Oke, Nadia ini dulu kelas 7 sekelas ama gw.. 7E...
Terus sekelompok majalah dulu...
Anaknya sih aga2 diem gitu... wakakak... tapi kalo ada kerjaan apa2... bisa dipercaya....
selama kerja 1setengah bulan ini... dia udah lumayan bantu2 gitu.... hiakakakk... goud job matey..
pokoknya gitu deh.............. semoga 10 setengah bulan kedepan, kami semua dapat kerja dengan semaksimal mungkin dan hasilnya amazing.. amiin...
(Link isinya fb sama twitter...)
Last Thing:
Foto Wasglobbers: 2 kakak heksa, 4 kakak sapta, 4 anak hastha... semua wasglob.... doakan kami ya kaak.... ^__^

Tidak ada komentar: