01 November, 2009

Banana my Saviour

Hey folks! Sekarang gw mau cerita ttg sesuatu...

But before that, kemaren gw ke PIM nonton "this is it"nya Michael Jackson...

Trus2 tuh film ttg rehearsalnya mj & his crews dalam concert This is it...

Sayangnya dia udh meninggal... Hiks2..

Oiya, sebelom ke PIM, gw paskib abis itu silat abis itu renang brg ujang dan ufal...




Oke2, jadi dulu gw pernah sakit...

Trus gw sampe dirawat di rumah sakit...

Gw sampe diinfus segala...



Nah, gw tuh dirumah sakit diwajibkan makan2an lembek...

Dan gw itu benci bgt makan2an lembek mulai dari bubur, sereal, sampe gesper itu gw gamauuu makan...

Gatau kenapa enek2 gitu...


Akhirnya gw dikasih nasi tim...

Tapi lebih enek...

Akhirnya gw makan pisang aja... Hiyahiya...


Terus pas gw diinfus, posisi tangan gw lebih tinggi dari selang.... Jadinya darah ngalir gitu di selangnya... Aduheeey...

Terus2 akhirnya dgan makan pisang, gw bisa sembuh....



Udah lah gitu dulu... Thx yaaa...

Tidak ada komentar: