16 Agustus, 2009

My Friends And Moi!! (Mys8Ace only....) Lathan Formasi Pelantikan 17809 La Linju!!!

Woke2... Ada yang nyadar sesuatu....??? Besok...?? Anyone...?? Beeehh... Payah....!!
Besok itu Indonesia ulang tahun cuuuyy!!! Aahhh, gak nasionalis lo pada... hmmmm

Eniwei..... berhubungan dengan saya: Paroezsa Szenov Adhierespatiehv... adalah seorang capsis.... (baca posting sebelomnya ttg Capol, nah, setelah Capol... gw menjadi capsis... Calon Pengurus OSIS)... besok, hari 17 boelan 8 tahoen 2009.... Kakak2 OSIS-MPK Sapta dengan Capsis-Capmpk Angkatan 8, akan melaksanakan kegiatan yang lebiihhh seruu daripada upacara bendera... (walopun gw prefer ikutan upacara, i dunno why...), Yaituuuuuu......

JENG JENG JENG JENNGGGG!!!!

LARI LINTAS JUANG

A.K.A

La Linju

(keanya ga misah kea bahasa spanyol gitu deh... linju??)

Lalinju adalah salah satu proses Siswa-Siswi Labschool yang terpilih untuk menjadi Calon Pengurus OSIS MPK, dan proses menegangkan untuk kakak2 OSIS MPK yaitu..........

Naik Jabatan (bagi Capsis-Capmpk) dan.... (oooohhh) Turun Jabatan (Bagi kakak2 OSIS-MPK)
Sedih, Menegangkan, Seru, Bahagia, Ectassy, Menggelegar.....

Yang pasti... kegiatannya tuh lari... dari menpora (biasanya satria mandala) sampe Labsky... Lumayan sih... katanya 8 kiloan... Seruuu!!!

Any way... yang namanya pelantikan... pasti ada gladi-nya dulu....

Pelantikannya tuh di Labsky... beberapa saat setelah habis lari....
Pokoknya, pelantikannya cool.. bikin formasi 7 Reflektif, terus pembacaan Surat Keputusan, Penyiraman, dan Tos pake tongkat (Terakhir buat kakak2 OSIS-MPK, Pertama buat Capsis-Capmpk)

-Maaaaf kalimat yang diatas tidak tersusun dengan rapihh!!! (Anyway.. Latihan Formasinya dilatih Marinir LOOOHH!!!)-


Okay, That's not our main Topic....
Our main Topic is about my new friend in 8th grade... (mys8Ace)

Ada beberapa orang sihh... Yang lainnya... Misah dulu.... Yang lewat ini so special... (REminder: 8A only...)

1. K.M Fauzan Nur Imami a.k.a Ujank a.k.a Kapal Motor

Tapi biasa gw panggil: Kemas


Kemas tuh.... mukanya.... mirip monyet yang di bali... lutunaaa!!!

Jago maen bulutangkis, englishnya oke, lumayan sering duduk brg gw.... Rambutnya spiky2 ga jelas gitu.... Suka sama anak kelas 7 namanya *sensor*

2. Naufal Rakhaviansyah a.k.a Upil Apian

ckckckc... Ufalll... Yang lagi Middle Finger.....

Upil ini... Anaknya mirip Russel di film UP... Suka fotografi... Suka ketawa ga jelas dan bikin ketawa orang lain...

ufal berkata: Steve yg di blues clues goblok ya... masa nanya... "Ini Blender atau Beruang?"

Wakakakak..... udah gitu ngelawaknya pas lagi UL Sejarah lagi... Untung gurunya (Bu Sari) juga ikutan ketawa... (wakakakakkkakakkakak)

3. Raditya Bayu Pramono Hatono A.k.A Bayou

Bayu paling kanan... Lagi nyengir Refleksi
Anak lugu, polos, baik... jangan diapa2in.... anak suci... cadel s..... lutunaaa...!!!

4. M. Tariq Ziyad dan Ghibran AL-Imran.....

Ga ada fotonya

Dipanggil Ziyad sama Gibbon

-Ziyad: Suka nanya pertanyaan yang ga penting, Lucu, polos, kalo ikut kuis dan gak dikasih bagian ngejawab... ngambek, suka ngasitau sesuatu yang kita udah tau (anak basi tapi lugu)

-Gibbon: Suka bikin nasi goreng enak banget sumpah demi allah.... Gara2 bisnisnya itu... sempet stress sendiri hampir mau nangis.... Anak lugu... Suka sama hewan2.... Punya peliharaan....

(Gibbon bisa dimasukin ke loker looooh!!!!! Praktiss!!!)

Lalu, anak2 cewek yang tergabung dalam grup:
Aku Dyah!!

Karena, pada saat Debat Caketum (baca posting Expo Ekskul)... Suporter Dyah banyak yang bikin stiker tulisannya: "Aku pilih Dyah dan Fachri"... Nah, Jiwa iseng gw muncul.... Gw sobek bagian "pilih, dan, Fachri" jadilah stiker: "Aku Dyah" yang rencananya gw tempelin ke arkan...

Setelah itu.... 3 orang cewek yang bakal muncul ini... duduk di belakang target gw yaitu Arkan....

Nah, setelah gw tempel.... Mereka bertiga ngeliat arkan ditempelin stiker "Aku Dyah"... ngakak2 mereka... terus arkan gak nyadar lagi.... ckckck
Grup "Aku Dyah":

Yealinzka (Via) sama Nindya juga Arsya (Bonar)

Nindya sama Via
Bonaar a.k.a Arsya
3 Orang 8A... selalu duduk berdekatan... suka ngelawak.... ngakak2 ga jelas... suka ngelucu... atau pas gw ngelucu mereka ketawa ngakak2....
I Think That's All Folks...
Salam Olahraga... Love #8 Love Peace!!!

Tidak ada komentar: