22 Juli, 2009

Libur di Rumah... (Pengennya Buat ditulis di blog =)

P. Seno a. (8A)

Liburan sekolah kali ini cukup membuat gw bosan.... Karena gw hanya liburan di rumah. Gilaaaaa.... Bosen Banget... Walaupun gw sempat jalan2 ke Mall dan berenang (Tetep aja cuman sebentar)... Tetap aja liburan kali ini adalah yang paling membosankan dalam 3 tahun terakhir ini....

Jadi di rumah, kerjaan gw sehari2 hanya bangun, mandi, solat, makan, nonton tv, main Wii, Internetan, baca buku, baca novel, tidur..... Gila ga tuh.... Udah gitu, internetnya (karena baru pindah rumah) belom ada koneksinya... Terus pas dipasang dan dicoba.... Malahan NOT CONNECTED..... Aaaaaarrrrrrrggggghhh.... Yaudah pasrah aja.....

Tapi yang paling bikin gw terhibur adalah: Baca Novel "Tunnel" setiap mau tidur, sama main Wii..... Ga apa2 deh.... Harus bersyukur malah masih punya maenan .... Daripada yang ga punya... (kok jadi sentimentil gini sih...?). BTW gw mau ngasi tau game2 apa yang saya mainin pas lagi liburan.... (kalo ga mau tau, yaaa ga usah baca..).

Oke, gw main PES 2009 (Pro Evolution Soccer) yang bola2 gitu... Seru banget.... gw mengedit muka2 pemain bola.... (Kalo ga tau namanya pasrah aja) Seperti Raul Gonzales yang dibikin gondrong banget sama punya kumis tebel.... Terus Edwin van der Sar yang dibikin rambutnya jadi Mohawk.... Jerzy Dudek pake topi terus gondrong... Dll, apalagi pemain Real Madrid – MU....

Terus main Lego Star Wars: Complete Saga.... Lagi ngumpulin studs (Yang bisa berguna jadi uang untuk membeli character, dll) sebanyak2nya. Tapi agak males maininnya... yaudah....

Habis itu main 2K9 Sports: MLB.... Kayak baseball gitu.... mainnya sih pake NY Yankees/Tampa Bay Rays... Tapi pas lagi bagian mukulnya (Batting) susah banget... Jadinya kebagian serunya cuma pas lagi defense deh/jaga.... Bisa bikin pemain juga.... haha... bikin pemain namanya Seno no. Punggung 55(sama kaya nomer punggung saya di sekolah).

Main apa lagi ya...? Lupa...! Pokoknya ada NBA, Lego Indiana Jones... Sama Harry Potter Order of Phoenix.... Yang ngebosenin....
Sebenernya yang palin seru main PES 2009.... Bisa ngedit pemain.... Terus main Master League pake Real. Madrid yang isi squadnya (kalo ga salah):

GK: Iker Casillas, Jerzy Dudek

DF: Sergio Ramos, Cristoph Metzelder, Ricardo Carvalho, William Gallas, John Arne Riise, Gabriel Heinze, dll. Terus ngebeli 3 defender yang salah satunya Criscito

MD: Wesley Sneijder, Xabi Alonso, Francesc Fabregas, Franck Ribery, David Beckham, Luka Modric, Andress Svennson, dll

FW: Raul Gonzales Blanco, Cristiano Ronaldo, Kaka', Bojan Krkic, Karim Benzema, Ruud van Nistelrooy...

Ya gitu deh isi squad-nya

Lineup: 4-1-3-2

Casillas, Ramos, Metzelder, Carvalho, Heinze, Fabregas, Beckham, Bojan, CR9, Raul, Kaka'

Sru bangeeettttt, yang pasti sekarang lagi mainin timnas inggris dengan DD(Duet Depan) Crouch-Owen yang skill nya udah ditambahin dengan cara di-edit... hahaha


Oke, kerjaan lainnya kan dengerin lagu, gw tuh paling suka lagu John Lennon/Beatles/Queen... Jadinya dengerin nya ya itu2 aja.... tapi ga bosen kok.... hahaha..... Lagu2 John Lennon yang saya suka: Imagine, Give Peace A Chance, Stand by me..... Tuh lagu enak2 banget sumpah......

Kutipan Lagu(Buat banyak2in word...):

Imagine: Imagine there's no heaven.... It's easy if you can.. No hell below us...... Above us only sky..... Imagine all the people..... Living life in peace....

Give Peace a Chance: All We're saying is give peace a chance

Stand by me: when the night has come, and the land is dark, and the moon is the only light we see..... No I won't, be afraid, no I won't, be afraid, just as long, as you stand, stand by me...

Gila nih..... Pengen buka bloooogggg....... URL blogspot gw:
senorhapsody.blogspot.com

Sayangnya..... Internet not connect... (seperti yang dibilang di atas)

Oke, Pas hari apa gitu gw nonton Indiana Jones: Temple of Doom..... Ternyata gw telah menemukan sebuah fakta bahwa: Indiana Jones sama Star Wars SAMA SERUNYA!!!! Gilaaa tuh Steven Spielberg.... Mantap dah Mister....

Ya Udah sih... Itu aja kayaknya.... Tapi..... MU Batal Ke Indonesiaaaaa...... Tidaaaakkk...... Cursed You Cold Blooded Murderer A.K.A Terorist...!!!!


Tidak ada komentar: